Jumat, Oktober 24, 2008

Jual Tanah: Sebidang Tanah, Luas 200 Meter Persegi, di Banjarnegara, Lokasi Sangat Strategis

Dijual Segera!!!!
Dijual sebidang tanah seluas 200 meter persegi dengan harga penawaran Rp 600 juta. Bidang tanah tersebut berdimensi lebar 10 meter dan panjang 20 meter dengan tekstur memanjang ke belakang. Terletak di lokasi yang sangat strategis, yakni jalur provinsi Jawa Tengah, tepatnya di jalan Letjen Suprapto, kelurahan Wangon Kecamatan Banjarnegara, kabupaten Banjarnegara provinsi Jawa Tengah.
Lahan ini Sangat cocok untuk membangun fasilitas bisnis di semua segi. Lokasi lahan tepat di pinggir jalan raya provinsi, tepat di belakangnya adalah perumahan penduduk. Di sekitar lahan tersebut sudah ada Pasar Wage yang terletak 100 meter di sebelah timur lahan, dekat dengan SMA Negeri 1 Banjarnegara, MAN 2 Banjarnegara, Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Banjarnegara, Radio RRI, markas KORAMIL, Bank BKK Banjarnegara, kantor Camat Banjarnegara, kantor Badan Pertanahan Nasional, kantor Bank BRI Cabang Pasar Wage, dealer HONDA Compo MOtor, dealer mobl Suzuki, dealer sepeda motor Yamaha Lancar Langgeng, radio Pop FM, kantor Polsek Banjarnegara, kantor kelurahan Wangon, STM Cokroaminot Banjarnegara dan Toko Bahan Bangunan. Jadi lokasinya sangat strategis yang di masa datang sangat cocok untuk membuka pelbagai unit usaha seperti restoran chinese food misalnya, atau bengkel misalnya, dealer produk komunikasi misalnya, counter handphone misalnya atau bahkan toko sembako.
Di lahan tersebut sudah ada aliran PDAM, jadi tinggal membangun bangunan fisik saja. Lokasinya yang tepat di pinggir jalan tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Anda yang ingin membuka usaha, atau justru ingin menjadikan lahan tersebut sebagai rumah pribadi. Dengan harga penawaran Rp 600 juta, tentu Anda akan merasakan manfaat investasi ini di kemudian hari. SUDAH BERSERTIFIKAT!!!
Anda berminat?hubungi di nomor 081364307721, 021-32320145 atau 0286594405

Tidak ada komentar: